Ketagihan Bikin Konten Setiap Hari dengan Ultra Wide Camera dari Samsung A23

Ultra Wide Camera

Sudah banyak smartphone Samsung yang menyematkan sensor ultra wide camera pada ponselnya. Namun jika Anda ingin membuat konten menarik dengan hasil yang baik namun menggunakan perangkat dengan harga cukup terjangkau, maka Samsung A23 adalah jawabannya! Series satu ini memang merupakan andalan bagi banyak kreator karena berbagai fitur yang dimilikinya.

 

Layarnya sudah menggunakan Infinity-V Galaxy berukuran 6,6 inci, Full HD+ dan Super AMOLED 90Hz membuatnya mampu menampilkan gambar dan video dengan warna yang sempurna. Didukung dengan chipset dari Snapdragon 680, Anda bisa berekspektasi untuk mendapatkan banyak keuntungan dengan menggunakan ponsel satu ini.

Ingin tahu kelebihaan apa lagi yang disajikan oleh Samsung A23 ini? Simak penjelasan lengkapnya berikut ini.

 

Baterai 5.000 mAh

 

Ada alasan lain selain dari kameranya yang membuat Samsung A23 ini menjadi pilihan favorit untuk membuat konten bagi para kreator. Hal ini dikarenakan kapasitas baterainya yang cukup besar mampu membuat para kreator dengan mudah mengambil foto atau video yang mereka inginkan di berbagai tempat tanpa harus takut kehabisan baterai dengan cepat. Samsung A2 juga telah didukung dengan fast charging 15W sehingga Anda tidak perlu takut menunggu lama saat mengisi daya.

 

Spesifikasi Kamera yang Ciamik

 

Smartphone satu ini telah dibekali dengan Quad Camera pada bagian belakang dengan masing-masing sensor 50MP (main camera), 5MP (ultra wide camera), 2MP (macro), dan 2MP (depth). Sedangkan untuk kamera depannya sudah beresolusi 8MP (wide). Lalu apa perbedaan antara keempat kamera tersebut? Simak penjelasannya di bawah ini!

 

Kamera Wide

 

Kamera ini mampu digunakan untuk mengambil foto dengan jangkauan sudut yang luas dalam satu kali jepret. Sehingga bisa memuat banyak orang dan banyak objek dalam satu foto. Jika Anda memiliki tips fotografi yang baik, maka bukan hal yang mustahil untuk menghasilkan potret gambar yang keren dan dramatis menggunakan sensor satu ini.

READ  Cara Menabung yang Efektif untuk Masa Depan

 

 Kamera Ultra Wide

 

Kamera ultra wide dengan megapiksel tinggi seperti milik Samsung A23 ini mampu menghasilkan foto dengan jarak yang lebih luas dengan hasil foto yang lebih tajam dengan sudut pandang hingga 123 derajat, sehingga memberi perspektif baru pada hasil foto. Karena itu, jika Anda adalah kreator yang suka membuat konten dengan pergi ke tempat-tempat yang memiliki pemandangan indah seperti gunung, pantai, tempat wisata, dan lainnya memilih ponsel yang memiliki ultra wide camera merupakan pilihan terbaik. Kamera depannya yang memiliki resolusi 8MP juga memungkinkan Anda untuk membuat vlog secara mandiri.

 

Kamera Telephoto

 

Sensor kamera satu ini yang akan mendukung Anda untuk mengambil objek secara detail dengan mode bokeh yang membuat gambar terfokus pada objek yang diinginkan dan mendapatkan efek blur pada latar belakangnya. Tidak hanya itu, telephoto juga baik dalam mengambil foto dari jarak jauh. Zoom menggunakan telephoto mampu membuat Anda mengambil foto jarak jauh dengan perspektif alami.

 

Kamera Makro

 

Memiliki fungsi yang sama dengan lensa makro pada kamera DSLR, kamera ini mampu mengambil objek yang berukuran kecil dengan mengambil potret melalui jarak dekat untuk mendapatkan detail fokus yang tinggi.

Anda sudah bisa mendapatkan smartphone dengan lensa 50MP (wide), 2MP (macro), 2MP (depth) dan 5 MP (ultra wide camera) ini hanya dengan Rp 3.499.000 saja. Segera dapatkan Samsung A23 untuk melancarkan pembuatan konten kreatif Anda sekarang hanya di outlet resmi Samsung terdekat atau melalui samsung.com untuk pembelian secara online!

 

 

Author: rama

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *